KOLOM ATAS

Mohon maaf setelah hampir satu dasa warsa Ira Mayang melayani para pecinta dan penikmat Decorating Cake kami tidak dapat lagi memenuhi permintaan Ibu, Bapak, Tante, Om, Adik-adik tuk mewujudkan kue hias idamannya di Dapur Mayang. Semoga blog bersejarah ini dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta dan penikmat Kue Hias, Salam Bakul.

Senin, April 20, 2009

donat mini siram coklat


Donat...? Termasuk snack favorit jagoan2ku...kalo lagi pada mood, si bontot sekali caplok bisa 10 donat sedang....( doyan ato laper ya ...)
Resepnya saya pake roti empuknya NCC,resep ini bisa buat roti unyil..bisa juga buat donat...bedanya kalo lagi bikin roti saya tambahin ' parfait crown/s 500 /bacom ', tapi kalo donat nga perlu pake pengempuk...malah kata si Eyang " kaya makan kapas...kaga kenyang "
Coklat siramnya...?itu dibikin waktu keabisan DCC,adanya meses..ya sutralah....hajar blehh..
Akhirnya tuh meses dilelehin aja ama mentega dan migor dikit ( meses 60 gr + mntega 1 sdm + migor 30 cc ) rada sesat nih coklat siram...tapi buat konsumsi sendiri...never mind lah....

1 komentar:


  1. Salam kenal semua...


    Makan adalah urusan nomor satu, setiap hari manusia harus makan.

    Inilah peluang usaha yang perlu diperhatikan oleh para pengusaha, termasuk Anda. Jika ingin mengembangkan sebuah usaha bisnis yang selalu dibutuhkan orang, maka kembangkanlah sebuah usaha Bisnis Kuliner.
    Bagi Anda yang saat ini sedang menekuni atau tertarik dengan Bisnis Kuliner terutama yang pengolahannya dengan dibakar / dipanggang, saya sarankan menggunakan Kompor Panggang Tanpa Asap.
    Kompor Panggang Tanpa Asap sangat berguna untuk membuat : Ayam Bakar, Ikan Bakar, Sosis Bakar, Bakso Bakar, Jagung Bakar, Iga Bakar, Sate dan lain-lain.
    Kompor Panggang Tanpa Asap juga sangat menguntungkan bagi Pengusaha Kuliner yang akan melebarkan sayap baik dengan membuka cabang maupun me-waralabakan usahanya.

    Info Kontak :
    HP : 0857 8092 6000, 0813 9324 6000, 0878 0288 6000
    Pin BB. : 32696186, 31EAB8FB

    Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi :
    http://www.usaha-nyata.com

    BalasHapus