KOLOM ATAS

Mohon maaf setelah hampir satu dasa warsa Ira Mayang melayani para pecinta dan penikmat Decorating Cake kami tidak dapat lagi memenuhi permintaan Ibu, Bapak, Tante, Om, Adik-adik tuk mewujudkan kue hias idamannya di Dapur Mayang. Semoga blog bersejarah ini dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta dan penikmat Kue Hias, Salam Bakul.

Selasa, April 21, 2009

Bolu gulung irit telur


Adiel Cakes menerima order kue ulang tahun untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya free delivery (Gratis Ongkir)

Ini jadi salah satu kue andalan saya kalo mau bawain kue sebagai buah tangan ke rumah teman ato sodara.
Bolu gulung.....selalu kesannya mahal...ribet...tapi tampilannya selalu mengundang selera yang melihat untuk mencicipi...
Bolu gulung yang saya tampilin kali ini saya motif batik...antikkan....
Resep ini saya dapet dari teman saya yang baik hati dan tidak sombong...Bu.Sisca si Ratu Bolgul dari Bontang,Thanks resepnya...Semoga Allah membalasnya...
Ini resepnya :

4 telur
30 gr terigu
60 gr gula castor
7 gr maezena
7 gr susu bubuk
1 sdt SP
50 gr mentega cair

Cara membuat :
Campurkan semua bahan kecuali mentega cair,kocok hingga mengembang
Tuang mentega cair,aduk rata
Tuang dalam loyang 30x30
Panggang 180 c ,10 menit dengan api atas dan bawah diteruskan 7 menit dengan api atas
Angkat dan langsung tuang diatas kertas roti ,oles selai,gulung dan padatkan

Tips :
Jika menginginkan bolu gulung yang lebih mini, kue setelah matang bisa dibagi 2 ato 3 bagian
kemudian di gulung.

*) Syarat dan ketentuan berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar