Pesan Kue Ulang Tahun di Bekasi: Rainbow Cake, Black Forest atau Red Velvet? "Selamat Berjumpa Kembali dengan Dapur Mayang" Adiel Cakes by Dapur Mayang dengan senang hati akan mewujudkan keinginan Ibu, Tante, Mbak atau Adik yang ingin mempersembahkan Tart atau Cake unik, nikmat dan fresh from the oven.... Dapur Mayang tidak menyediakan stok, untuk pemesanan dapat menghubungi atau meninggalkan pesan SMS/Whatapps di 081 1522 3435 atau 081 152 ADIEL (dari tombol fix telepon atau HP non QWERTY) maka Ira Mayang akan segera menjawab pesan Anda...

Sabtu, Oktober 08, 2011

Spongebob fondant and BC for ZIA

Enaknya punya temen bakul kue tuh ya itu....bisa dirayu ama sang sahabat buat order dadakan
uuupppsss.......oke lah kalo untuk sang sahabat
Emaknya Ayu ini ingin menghadiahkan si spongebob ini untuk seseorang
Dengan anggaran yg terbatas bukan berarti karyanya juga jadi terbatas
Engga gitu juga lagiiiiii....
Dengan tidak membatasi kreatifitasku....akhirnya tercipta perpaduan antara fondant dan buttercream
Emaknya ayu sebenernya pengen fondant....tapi karena budgetnya terbatas aq akalin begitu deh
S Spongebob dibuat model semi puzzle,mendominasi si cake,sementara cakenya full buttercream
Thank U Ayu...

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar