KOLOM ATAS

Pesan Kue Ulang Tahun di Bekasi: Rainbow Cake, Black Forest atau Red Velvet? "Selamat Berjumpa Kembali dengan Dapur Mayang " Adiel Cakes by Dapur Mayang" dengan senang hati akan mewujudkan keinginan Bapak, Ibu, Om, Tante, Mas, Mbak atau Adik yang ingin mempersembahkan Tart atau Cake unik, nikmat dan fresh from the oven untuk orang terkasihnya.... Mohon maaf, Adiel Cakes tidak menyediakan stok, untuk pemesanan dapat menghubungi atau meninggalkan pesan SMS/Whatapps di 081 1522 3435 (081 152 ADIEL) maka Ira Mayang akan segera menjawab pesan SMS/Whatapps Anda, terima kasih.

Senin, Oktober 31, 2011

Barbie cake VS Princess cake

Orderan yang bikin ketar ketir
Panjang kalo mo di curhatin...tapi biarlah ini jadi satu pembelajaran saja buatku
Yang jelas customer itu juga harus smart, jadi bakul kuenya nggak puyeng tujuh keliling dibuatnya..
Tuk  membedakan mana Barbie....mana Princess....., mungkin bagi yg awam nggak terlalu mudah kali ya...So bagi  bakul kue kalo tidak ada request khusus...ya suka-suka bakul kuenya dehhh....
Bingung juga requestnya, Princess koq kuning putih.....??????
Yang ada juga kuning semua like a princess BELLE, tapi ngak apalah Customer adalah Raja....





1 komentar:

  1. tapi keren lochh biar warnanya putih kuning......jd beda sm yg lain heheh....

    say skrang klo mesen barbie cake brp harganya? nanya dulu yachh heheh....

    BalasHapus