Pesan Kue Ulang Tahun di Bekasi: Rainbow Cake, Black Forest atau Red Velvet? "Selamat Berjumpa Kembali dengan Dapur Mayang" Adiel Cakes by Dapur Mayang dengan senang hati akan mewujudkan keinginan Ibu, Tante, Mbak atau Adik yang ingin mempersembahkan Tart atau Cake unik, nikmat dan fresh from the oven.... Dapur Mayang tidak menyediakan stok, untuk pemesanan dapat menghubungi atau meninggalkan pesan SMS/Whatapps di 081 1522 3435 atau 081 152 ADIEL (dari tombol fix telepon atau HP non QWERTY) maka Ira Mayang akan segera menjawab pesan Anda...

Selasa, Juni 14, 2011

Sharing bikin Barbie cake

Alhamdulillah karya seni ku di terima banyak pihak
Terutama untuk si wajah imut Barbie
Sesungguhnya ......neng barbie ini cantik dalam kondisi apapun,tapi emang sih akan terlihat lebih cantik kalo dandanannya sesuai....
Dari dapurku,sudah lumayan jumlahnya neng Barbie yang dihasilkan
Semakin banyak latihan ...semakin banyak pula kreatifitas yang dapat di kembangkan
Buat teman2 yang berminat belajar membuat Barbie cake silahkan gabung di Dapur Mayang
Investasi 600 rb akan mendapatkan :
1.Satu buah Barbie cake asli di cover fondant contohnya seperti ini :

2.Satu buah Barbie dummy di cover fondant contohnya yang ini :

3.Termasuk makan siang dan snack
4.Bahan disediakan

4 komentar :

  1. wah boleh juga tuh mbak, kapan ya jadwal kursusnya? terus kita perlu bawa apa?

    BalasHapus
  2. Kursus perdana di adakan kamis 16 juni 2011 jam 09.00
    Kalo punya tool fondant silahkan di bawa saja
    Lain2 disiapkan oleh bakul kuenya
    Jika berminat segera di tunggu jawabannya karena bakul kuenya harus menyiapkan rok cake nya untuk praktek

    BalasHapus
  3. aduh mbak,kalo tuk hari ini belon bisa aq... kapan bisa ikutan ya... juga harus udah kuasai cake dasar ya, dibales email q ya....

    BalasHapus
  4. Say.....next time d jadwal kan ulang ke mbok bakul nya ya.....
    Sebaiknya kuasai cake dasar dulu...
    Ditunggu kabarnya...

    BalasHapus