KOLOM ATAS

Mohon maaf setelah hampir satu dasa warsa Ira Mayang melayani para pecinta dan penikmat Decorating Cake kami tidak dapat lagi memenuhi permintaan Ibu, Bapak, Tante, Om, Adik-adik tuk mewujudkan kue hias idamannya di Dapur Mayang. Semoga blog bersejarah ini dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta dan penikmat Kue Hias, Salam Bakul.

Minggu, April 25, 2010

BDCK for Fadhil

Pesenan kali ini dateng dari temen jadul angk.Rizky waktu TK ..
Mintanya cake thema Barcelona..setelah browsing2 logo barcelona..bingung juga eeuuyyy...
Barcelona itu warnanya apa ya..biru-merah....ungu merah..liyer deh ngeliat logonya barcelona..
Akhirnya aq putuskan ambil yg ungu-merah aja
Selamat Ulang tahun Fadhil....semoga jadi anak sholeh kebanggaan mama dan papa..dan diterima di SMP negeri yaaa....Amien
Dan ini penampakan cakenya..

4 komentar:

  1. FADHILCAKE gw udh icip2 dr maminya maknyuz... ky klu ad wkt ajarin gw tip2 cara bikin cakepuding yg kyk di foto lu dong? gw bikin koq cake n pudingnya ga nempel. Ank2 gw lbh suka kue olahan dasar dr puding. SUKSES BWT LU! JGN BERHENTI UNTUK BERKREASI OCHE... (Ria B Ustino)

    BalasHapus
  2. Yu...
    Bikin cake puding cuma satu kuncinya....jangan siram puding ke atas cake saat adonan panas..biarkan uap panasnya bener2 hilang,begitu juga untuk lapisan ke tiga....puding yang kedua ditusuk2 dulu dengan tusuk sate agar ada rongga yang akan mencengkram puding ke 3 (kalo pakar puding di bontang tidak pernah melakukan hal ini,ini tip gw dapet dari NCC,nga ada salahnya di pake biar lebih aman ,tidak merubah bentuk dan penampilan koq )
    Selamat mencoba...dijamin sukses deh.....

    BalasHapus
  3. boleh tau gak? kira2 untuk cake barcelona diatas harganya berapa ya? ak juga ada rencana mau pesen buat ultah pacarku nanti...

    BalasHapus
  4. Halo Sisca...
    Salam kenal ya
    Cake ini masuk dalam daftar Buttercake decorating
    Silahkan liat di pricelist ya....sebagai gambaran cake uk.24 ini seharga 350 rb belom termasuk ongkir
    Thank for visite....

    BalasHapus