Pesan Kue Ulang Tahun di Bekasi: Rainbow Cake, Black Forest atau Red Velvet? "Selamat Berjumpa Kembali dengan Dapur Mayang" Adiel Cakes by Dapur Mayang dengan senang hati akan mewujudkan keinginan Ibu, Tante, Mbak atau Adik yang ingin mempersembahkan Tart atau Cake unik, nikmat dan fresh from the oven.... Dapur Mayang tidak menyediakan stok, untuk pemesanan dapat menghubungi atau meninggalkan pesan SMS/Whatapps di 081 1522 3435 atau 081 152 ADIEL (dari tombol fix telepon atau HP non QWERTY) maka Ira Mayang akan segera menjawab pesan Anda...

Selasa, Maret 17, 2009

Fruit pie


Hari ini kepikiran pengen bikin fruit pie..tapi nga pake fruit....he...he...nga nyambung banget.
Sekarang kan nge trend nya yang fresh...jadi pengen bikin pie pake jeruk asli seperti jeruk lokam ato jeruk mandarin...idenya sih dari internet juga tapi koq kayanya garing banget kalo nga ada merah2nya..
Beli cerry ??? hmmmmm lagi pengen yang pahe nih alias paket hemat
Pake apa ya.....
Tiba-tiba aja emaknya Nurul tetangga sebelah kasih ide,"bikin manisan pepaya aja mbak,nanti di bulet2 jadinya kaya cerry deh " Boleh juga nih ide...
Dengan semangat '45 kita nyari pepaya muda,kebetulan kebon sebelah lagi berbuah pepayanya,langsung aja deh minta ama yang empunya.
Oke....let's try..
Ternyata nga sulit juga bikin manisan pepaya ini,seperti bikin selai nanas aja,selesai langsung dibulet2.
Takjup juga ngeliat hasil jepretan kali ini,nyoba foto outdoor,hasilnya....keren booooo (muji ndiri he..he..)

Tidak ada komentar :

Poskan Komentar