KOLOM ATAS

Mohon maaf setelah hampir satu dasa warsa Ira Mayang melayani para pecinta dan penikmat Decorating Cake kami tidak dapat lagi memenuhi permintaan Ibu, Bapak, Tante, Om, Adik-adik tuk mewujudkan kue hias idamannya di Dapur Mayang. Semoga blog bersejarah ini dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta dan penikmat Kue Hias, Salam Bakul.

Sabtu, Mei 19, 2012

Black Forest for Osha

Yang ini adalah orderan dari Ibu Komandan teritorial perbatasan eks NKRI untuk buah hati wakilnya yang tengah berulang tahun ke-8, Osha namanya.
Sesuai dengan order Bu Komandan bahwa cake boleh diantar pada malam harinya, yg penting masih tanggal 16 katanya..
Sejak malam menjelang, ACDM telah meluncur ke lokasi. Namun apa daya... ada insiden kecil yang cukup melelahkan, alamat tujuan yang seharusnya Jl. Bintang Raya tertulis Bintara Raya... hmmm Papi Mayang telah berputar menguasai Bekasi, Selatan khususnya nggak pernah lihat perumahan Bintara Raya, ada juga Bintara Jaya..
Akhirnya dari pada antaran cake ke-2 terlalu malam, cake ini dilewati dulu untuk antaran Jati Asih. Syukurlah rupanya Ibu Wakil Komandan dan hubbynya juga baru mendarat dari perbatasan di Bandara Soekarno Hatta hampir tengah malam, dan Black Forest-nya Osha tiba lebih dahulu. Semoga berkenan....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar