KOLOM ATAS

Mohon maaf setelah hampir satu dasa warsa Ira Mayang melayani para pecinta dan penikmat Decorating Cake kami tidak dapat lagi memenuhi permintaan Ibu, Bapak, Tante, Om, Adik-adik tuk mewujudkan kue hias idamannya di Dapur Mayang. Semoga blog bersejarah ini dapat memberikan inspirasi kepada para pecinta dan penikmat Kue Hias, Salam Bakul.

Minggu, Januari 01, 2012

Bagaimana cara mengetahui jarak tempuh lokasi Anda berada dengan Workshop Adiel Cakes?


Berikut ini adalah panduan cara mengetahui jarak tempuh lokasi anda berada dengan Workshop Adiel Cakes.
Ikuti step by step  berikut: Masuk ke Googgle Maps Adiel Cakes dengan  klik  di sini.
  1. Bila Anda sudah pernah menyimpan lokasi Anda pada Google Maps maka pilih klik  “direction” 
    kemudian isikan lokasi anda pada kolom A sebagai “My Location” lalu tekan tombol biru ”GET DIRECTION”.
    Maka akan tampil "suggested routes" alternatif jarak dan rute yang dapat ditempuh. 
  2. "My Location"  pada step di atas dapat juga diisi dengan tempat-tempat yang tersedia pada Google Maps berdasarkan huruf/kata-kata yang Anda ketik, bila sesuai lalu tekan tombol biru ”GET DIRECTION”. Maka akan tampil "suggested routes" alternatif jarak dan rute yang dapat ditempuh. . 
  3. Bila Anda belum pernah menyimpan lokasi Anda berada pada Google Maps maka pilih klik  “Search nearby”,
    pilih kata kunci lokasi POI (Point of Interest) atau Land Mark atau tempat favorit terdekat dengan tempat Anda.
    Setelah tombol "Search" di-enter lalu tersedia tempat-tempat yang terdekat dengan tempat Anda, pilihlah lokasi yang terdekat dengan tempat Anda berada kemudian lihat  pada bagian kanan terdapat tombol panah/tangan lalu pilihlah” Direction”.
    Selanjutnya tekan tombol biru ”GET DIRECTION”.  Maka akan tampil "suggested routes" alternatif jarak dan rute yang dapat ditempuh, untuk melihat arah sebaliknya dapat menggunakan tombol panah bolak-balik untuk mengubah point A ke B atau sebaliknya.
  4. Jarak tempuh yang Dapur Mayang tetapkan sebagai jangkauan free area delivery 10 km adalah rata-rata jarak tempuh dari beberapa alternatif tersebut, misal dari Adiel Cakes ke Ujung Menteng, Jakarta Timur adalah 8,1 km dan 10,3 km maka rata-rata adalah 9,2 km atau masih dalam jangkauan Free Area.*
  5. Selamat menjelajahi  Googgle Maps, semoga bermanfaat bagi Anda.
*) Catatan:
Maaf sehubungan dengan tingginya biaya transportasi (kami tidak memakai bahan bakar bersubsidi) maka sejak tahun 2014 Dapur Mayang tidak menyediakan free delivery service, untuk jarak terdekat dalam range 10 km dikenakan ongkos kirim minimum Rp 25.000,00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar